Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pejabat Telah Daftarkan Diri ke Tim Pansel Pelelangan JPTP Pemkab Lingga
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 13-12-2017 | 19:02 WIB
pengumuman-lelang-jabatan1.jpg Honda-Batam
Selebaran pengumumuh lelang JPTP Pemkab Lingga untuk Eselon II (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Dua orang pejabat telah mendaftarkan diri ke tim Pansel pelelangan melalui sekretariatnya di BKPP Lingga untuk mengikuti proses penerimaan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Lingga di tiga posisi jabatan termasuk Sekda.

Dua orang itu, salah satunya termasuk pejabat lama yang mengabdi di Pemerintah Provinsi Kepri, yakni Juramadi Ersam yang diketahui sebagai Kepala Disperindag Kota Tanjungpinang.

Sementara satunya lagi yakni, Azet yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Lingga.

"Iya ada dua yang sudah mendaftar diri. Itu Pak Juramadi Esram dari Pemprov dan Pak Azet dari Pemkab Lingga," kata Jaiz, Kabid Mutasi dan Informasi Kepegawaian di BKPP Lingga saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Rabu (13/12/2017)

Ia menjelaskan, saat ini kedua orang tersebut masih dalam kepengurusan persyaratan administrasi dan pihaknya juga menunggu pendaftaran selanjutnya sampai batas akhir penerimaan.

"Jadi baru dua orang yang mendaftarkan diri," ujarnya

Kemudian dikatakan Jaiz, selama masa penerimaan untuk calon pendaftaran tidak dibatasi berapa jumlahnya. Sebab nanti ditentukan sesuai persyaratan apakah layak atau tidak layak mereka mengikuti proses tersebut.

"Maksudnya jika mereka milih untuk ikut seleksi Sekda tapi dia tidak memenuhi syarat. Maka dia ikut proses lelang lainnya. Kita tetap sesuai ketentuan karena yang dilelang ini tiga jabatan," tutupnya.

Editor: Udin