Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Sambangi Mapolres Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Selasa | 05-12-2017 | 10:02 WIB
Kapolda-salami-djais.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri didampingi Kapolres Tanjungpinang saat menyalami seluruh personil dan perwira menengah Polres Tanjungpinang (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kapolda Kepri, Irjen Pol Didit Widjanardi, menyambangi Polres Tanjungpinang, usai bersilaturahmi ke seluruh jajaran instansi Pemerintahan Provinsi Kepri, Senin (4/12/2017) malam.

Pantauan di Mapolres Tanjungpinang, dalam penyambutan Kapolda Kepri ini seluruh personil Sabhara Polres Tanjungpinang berbaris di depan gerbang masuk menuju Mapolres Tanjungpinang dengan memegang senjata masing-masing.

Tidak hanya seluruh personil yang berbaris menyambut kedatangan Kapolda, bahkan seluruh perwira menengah di jajaran Polres Tanjungpinang juga menyambut dengan berbaris di pintu gerbang masuk Mapolres Tanjungpinang itu.

Sesampainya di depan gerbang Mapolres Tanjungpinang, Kapolda Kepri yang turun dari mobil dinasnya dan langsung berjalan memasuki Mapolres Tanjungpinang dengan berjalan kaki yang didampingi seluruh ajudannya itu disambut dengan salam hangat dari Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.



Satu per satu seluruh personil Sabhara yang berbaris di pintu gerbang masuk disalam dan disapa hangat oleh Kapolda Kepri. Tak hanya itu, seluruh perwira menengah jajaran Polres Tanjungpinang juga ikut bersalaman dan memperkenalkan dirinya. Mulai dari Kasatres Narkoba AKP Muhammad Djaiz, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhan Yowa, Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Limin dan lain sebagainya.

Menariknya, sebelum memasuki Kantor Polres Tanjungpinang, Kapolda Kepri ini juga menyapa hangat seluruh awak media yang menunggunya di Mapolres Tanjungpinang itu. Dengan mempersilakan awak media untuk menanyakan beberap pertanyaan kepadanya.

"Selama saya bertugas pasti berteman baik dan seperti saudara dengan rekan wartawan. Seperti halnya bisa ditanyakan dengan rekan-rekan wartawan di Sumatera Utara," ujar Didit Widjanardi kepada awak media di Tanjungpinang.



"Silakan rekan-rekan wartawan memberikan pertanyaan tiga saja ya, tapi jangan mempertanyakan puluhan ribu pil ekstasi yang baru diungkap, karena itu masih pengembangan, sekaligus mengingat ini sudah malam dan saya sudah capek," katanya lagi.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Kepri didampingi oleh Direskrimum, Direskrimsus, Dirintelkam, Kabid Humas, Koorspripim dan beberapa anggota lainnnya.

Editor: Udin