Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Proton Gratiskan Pemasangan Sabuk Pengaman Belakang
Oleh : Shodiqin
Sabtu | 10-12-2011 | 08:35 WIB
proton.jpg Honda-Batam

Proton Saga Gen.2

KUALA LUMPUR, batamtoday - Proton Holdings Bhd menawarkan pemasangan cuma-cuma sabuk pengaman belakang untuk model Saga LMST dan Gen.2, keluaran tahun 2004 sampai 2008. Proses pemasangan hanya memerlukan waktu 30 menit.

Proton menyediakan Mobile Team sebagai bagian dari kampanye sabuk pengaman belakang untuk membantu pemilik mobil mematuhi aturan kerajaan tentang alat keselamatan.

Sebagaimana aturan kerajaan yang akan diberlakukan mulai tahun depan, maka pada awal 2012 selama sebulan mobile team akan didatangkan ke showroom mobil di Lembah Klang, lantas diantar ke tentara dan balai polis di seluruh negara, pejabat kerajaan dan universiti.

Unit mobile team yang terdiri dari delapan pasukan dengan empat anggota, telah memasang sabuk pengaman belakang untuk 700 unit mobil sejak disosialisasikan pada 5 Desember lalu.

"Kami akan berusaha sedapat mungkin menyediakan kenyamanan kepada pelanggan," kata Pengarah Urusan Kumpulan Datuk Seri Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir, seperti dilansir Bernama, Jum'at (9/12/2011).

Dia mengatakan bahwa penyelidikan global menunjukkan penggunaan sabuk pengaman belakang mengurangi resiko cedera kepala sebanyak 47 persen.