Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mutasi Pejabat Polresta Barelang, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Bertukar Posisi
Oleh : CR-17
Selasa | 28-11-2017 | 16:38 WIB
Kompol-Dunya1.gif Honda-Batam
Kompol Dunya Harun, Kabag Sumda Polresta Barelang. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Sam Budigusdian, juga melakukan mutasi atau pergeseran di jajaran Polresta Barelang.

Dua pejabat utama di Polresta Barelang bertukar posisi, Kompol Arwin Awientama yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba, dimutasi menjadi Kasat Reskrim. Begitu juga sebaliknya, Kompol Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, menjadi Kasat Narkoba Polresta Barelang.

Mutasi ini sendiri dilakukan berdasarkan surat telegram bernomor STR/812/XI/2017, 5 Perwira Menengah (Pamen), dan 30 Perwira Pertama (Pama).

"Untuk faktor mengenai mutasi ini, seluruhnya ada di tangan pak Kapolda. Kita di wilayah hanya menerima saja, dan tentunya dengan penilaian kinerja dari beliau," ujar Kompol Dunya Harun, Kabag Sumda Polresta Barelang, Selasa (28/11/2017).

Sementara itu untuk upacara serah terima jabatan antar Perwira Menengah ini, baru dapat dilaksanakan pada minggu mendatang. Hal itu karena menunggu rangkaian sertijab Kapolda Kepri.

"Dengan turunnya telegram itu maka diminta kepada setiap personel agar segera melapor ke Biro SDM Polda Kepri," ujarnya.

Editor: Yudha