Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Silaturahmi dengan Perayaan Hari Jadi ke-5 CBR Bintan Club
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 28-11-2017 | 14:15 WIB
CBR-CLub-Bintan1.gif Honda-Batam
Anggota CBR Club Bintan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - CBR Bintan Club merayakan hari jadi ke-5 dengan tema 'Unity dan Respect, Satu Hati menjadi pelopor Safety Riding di jalan'. Sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain.

"Tema acara ini di pilih agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga khususnya dalam mengkampanyekan Safety Riding ke masyarakat," kata Pembina Club CBC Sahut Rudi Aryanto, Selasa (28/11/2017).

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Dealer Tajelin, Batu 9 Tanjungpinang. Kemudian disambung dengan para perwakilan dari Main Dealer dan Kepolisian, dilanjutkan dengan perayaan pemotongan tumpeng, pembagian plakat kepada tamu undangan dan ditutup dengan perayaan dan acara hiburan.

"Acara Anniversary tahun ini sangat sukses dan istimewa. Semua berkat dukungan dari semua pihak yang selalu mensupport kemajuan club CBC. Terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah mendukung, khususnya pihak Main Dealer, Capella Batam. Terimakasih," paparnya.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club CBC untuk ulang tahunnya yang ke 5 tahun.

"Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Bintan dan Tanjungpinang dalam berkendara," kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Editor: Yudha