Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor CV Mitra Dinamis Sungaipanas Dibobol Maling
Oleh : Romi Chandra
Senin | 27-11-2017 | 09:03 WIB
cv_dibobol-maling1.jpg Honda-Batam
Para karyawan perusahan CV Mitra Dinamis yang bergerak di bidang Fire Safety Equipmen, masih berada di luar ruko dan belum diizinkan masuk (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor CV Mitra Dinamis yang berada di Blok B nomor 12, Komplek Pertokoan Seruni, Jalan Laksamana Bintan, Sungai Panas, Batam Kota, dibobol maling, Senin (27/11/2017).

Belum diketahui pasti kerugiannya. Namun saat ini para karyawan perusahan yang bergerak di bidang Fire Safety Equipmen, masih berada di luar ruko dan belum diizinkan masuk.

Informasi yang didapat, kejadian pertama kali diketahui oleh warga yang kebetulan lewat di depan ruko pagi tadi.

Ia melihat pintu rolling door kantor sudah renggang. Selain itu, juga melihat kunci gembok yang dipasang di pintu tersebut sudah tidak terpasang dan ditemukan di sekitar lokasi.

"Saya tidak begitu tahu bagaimana kejadiannya. Yang jelas pas datang, rekan-rekan sudah ramai di luar, dan ternyata kantor dibobol," ungkap seorang karyawati CV Mitra Dinamis, di lokasi.

Pantauan di lokasi, sejauh ini pihak kepolisian belum berada di lokasi. Serta, pewarta juga belum mengetahui apa saja yang berhasil dibawa kabur pelaku.

Editor: Udin