Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Merasa Diperkosa Orang Sedunia
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-11-2017 | 15:02 WIB
Jennifer-Lawrence1.gif Honda-Batam
Jennifer Lawrence.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tahun 2014 lalu dunia sempat dikejutkan dengan dirilisnya foto-foto pribadi tanpa busana sederet selebritis papan atas. Banyak yang menjadi korban dari peretasan mengerikan tersebut, salah satunya pemenang Oscar, Jennifer Lawrence.

Pemain film Silver Linings Playbook itu sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia merasa jijik dengan pelaku yang tidak bertanggung jawab itu. Namun sejak 3 tahun lalu, Jennifer masih belum pernah benar-benar menceritakan tentang detail kejadian tersebut.

Dan untuk pertama kalinya, wanita 27 tahun itu buka-bukaan dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Di situlah, kekasih Darren Aronofsky itu merasa seperti diperkosa oleh dunia.

"Nggak tahu ya, aku merasa seperti diperkosa orang satu planet. Kayak ada orang yang nggak melihat foto-foto itu. Tersebarnya cepat, kamu bisa berada di pesta barbeque dan nunjukin foto itu ke teman-temanmu," ungkap Jennifer.

Jennifer merasa malu, bingung, dan marah hingga tak mampu mengutarakan perasaannya dengan kata-kata. Bahkan hingga saat ini, Jennifer masih mencoba untuk memahami semuanya.

"Ketika itu terjadi, aku benar-benar nggak nyangka bahkan tak bisa mendeskripsikan perasaanku dengan kata-kata. Sampai sekarang aku masih memproses apa yang terjadi. Dan ketika pertama aku tahu soal itu, pihak security langsung menghubungi aku. Situasinya kayak penculikan, mereka merilis foto satu persatu tiap jamnya," kata Jennifer.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha