Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolda Kepri Tinjau Progres Pembangunan Mapolres Anambas
Oleh : Alfreddy Silalahi
Senin | 06-11-2017 | 16:38 WIB
Wakapolda-Cek-Polres1.gif Honda-Batam
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono tinjau progres pembangunan Mapolres Anambas. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono tinjau progres pembangunan Mapolres Anambas di Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Senin (6/11/2017). Mapolres tersebut harus dihuni pada Januari 2018 mendatang.

"Ini sudah termasuk cepat. Karena pertama saya ke sini hanya melihat lokasi, dan sekarang sudah mencapai 70 hingga 80 persen. Target, Desember harus rampung sehingga Januari 2018 personil sudah berkantor di sini," ujar Didi Haryono didampingi oleh Dirintelkam, Karo ESDM, Kapolres Anambas dan Wakil Bupati Anambas.

Didi menyinggung, kehadirannya di Anambas juga untuk meninjau sejumlah pembangunan yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kami sebagai aspek security yang artinya mengawal program pembangunan Pemda agar berjalan sesuai rencana. Pros program pembangunan Mapolres Anambas selesai semua pada Desember 2017 sehingga kedepan pelayanan masyarakat dan pengawalan program Pemda berjalan sesuai harapan," ujarnya.

"Semua program pembangunan termasuk Mapolres ini harus dikawal. Karena biaya pembangunan yang berasal dari negara tidak sedikit yakni mencapai Rp 15 Miliar. Jadi kehadiran kami untuk mengawal pembangunan,?" jelasnya lagi.

Pembangunan Mapolres meliputi fasum, mobiler, perkantoran, rumah dinas dan rumah tahanan. Pantauan dilapangan, Wakapolda dan rombongan takjub melihat sejumlah ruangan yang menghadap langsung ke laut. "Wah, view seperti ini mahal nih," ujarnya.

Editor: Yudha