Bakar Motor Sendiri, Tukang Ojek Pangkalan Ini Diamankan Polisi
Oleh : Romi Chandra
Senin | 16-10-2017 | 15:26 WIB
Kapolsek-Batamkota-Firdaus1.gif
Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Ramani (45), tukang ojek pangkalan yang membakar sepeda motornya sendiri di depan kantor ojek online, Gojek sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batam Kota untuk dimintai keterangan.

 

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus mengatakan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan kepada yang bersangkutan. Meski tidak ada orang lain yang dirugikan, proses pemeriksan tetap harus dilakukan.

"Ia datang atas nama pribadi ke sana, dan membakar sepeda motor miliknya sendiri. Dari keterangan yang kita dapat, yang bersangkutan melakukan itu karena kecewa ojek online masih beroperasi," ungkap Firdaus.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan kejadian ini, sehingga berdampak pada kejadian lainnya nanti.

"Diharapkan masyarakat tidak mudah terpancing. Kita juga meminta agar Batam tetap kondusif," pungkasnya.

Seorang tukang ojek pangkalan diketahui bernama Muhammad Ramani (45), nekat membakar sepeda motornya sendiri di depan kantor ojek online, Gojek, Ruko Grand Niaga Mas, Jalan Raja Isa, Belian, Batam Kota, Kepulauan Riau, Senin (16/10/2017).

Aksi tersebut, ia lakukan lantaran emosi dan kecewa karena laporannya tidak ditanggapi oleh Pemerintah Kota Batam bahwa ada kantor Gojek yang baru.

Editor: Yudha