Rayakan 1st Anniversary

Inilah Kompakers Kepri, Komunitas Wanita Penghobi Fotografi
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 16-10-2017 | 15:02 WIB
Kompakers-Kepri1.gif
Temu santai Kompakers Kepri. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kompakers Kepri, kumpulan kaum hawa penghobi fotografi merayakan hari jadi yang pertama dengan acara temu kangen di Batam, Senin (16/10/2017).

Ketua Kompakers Kepri, Yekti Mumpuni menjelaskan, kegiatan ini adalah sebuah hobby mengambil foto. Kompakers Kepri ini memiliki 33 anggota di Batam.

"Kegiatan positif yang bisa diikuti oleh siapa saja, baik ibu rumah tangga dan anak muda. Selain bisa menyalurkan bakat juga bisa menghasilkan, kegiatannya bisa dilakukan di rumah kok," katanya.

Komunitas fotografer ini sudah ada diseluruh dunia, di dalam negri hingga luar negri. Perayaan Anniversary, kedatangan tamu dari Tanjungpinang dan Australia. Perkenalan ini berawal dari sosial media yang tergabung dalam Kompakers.

"Kompakers Kepri ini berdiri sejak 4 Oktober 2016 dan selalu mencoba kompak membantu siapa saja yang membutuhkan tanpa meminta imbalan," ujarnya.

Dijelaskan, pengambilan gambar bisa dilakukan setiap hari, bisa gambar pemandangan dan makanan. Kegiatannya tidak susah dan bisa dilakukan di rumah juga.

"Di sini kita bisa membantu UKM dalam memasarkan makanan dan follower instagram sudah mencapai 125K dan cukup membantu," jelasnya.

Harapan kedepannya agar Kompakers Kepri Lebih dikenal di Kota Batam, dan bagi Pelaku UKM bisa langsung akan semakin terbantu dengan kegiatan ini, karena Kebanyakan kami fotografer Food, dan juga Kompaker Kepri memiliki founder di Jakarta.

"Untuk mengambil gambar kami mengikuti arahan dari foundernya, jadi yang mana foto terbaik akan dipajang di instagram," tuturnya.

Bagi wanita penggemar fotografi bisa menghubungi Line ID Yekti89 dan kunjungi IG.Kompakers Kepri.

Editor: Yudha