Polda Kepri Cek Kelayakan Kendaraan Dinas Polres Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 26-07-2017 | 12:38 WIB
cek-kelayakan-kendaraan1.gif
Cek kelayakan kendaraan dinas Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Bagian Fasilitas dan Kontruksi Polda Kepri, AKBP Edy Suryanto melakukan pemeriksaan puluhan kendaraan dinas yang digunakan oleh Polres Tanjungpinang dan Polsek, Rabu (26/7/2017).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melakukan patroli maupun menunjang kesiapan operasional di lapangan.

"Kegiatan ini dilaksanakan daam rangka pengecekan rutin untuk mengetahui apakah kendaraan tersebut kondisinya terawat atau tidak," ujar Edy.

Seluruh kendaraan pada hari ini dilakukan pemeriksaan, yakni 57 unit roda dua, 18 unit roda empat dan 7 unit roda enam.

"Dari hasil pemeriksaan, kondisi kendaraan di sini dalam keadaan baik dan terawat, sehingga siap untuk melakukan patroli maupun menunjang kesiapannya dalam rangka penunjang operasional di lapangan," ungkapnya.

Sebelum melakukan pengecekan kendaraan, pihaknya juga melakukan pengecekan senjata yang ada di Polres Tanjungpinang. Dari hasil pengecekan senjata semua dalam keadaan terawat.

"Baik itu kendaraan maupun senjata semua dalam keadan yang siap untuk digunakan seluruh anggota polres Tanjungpinang maupun polsek," pungkasnya.

Editor: Yudha