Film Hantu Sei Ladi Tayang di 3 Negara Awal Agustus Mendatang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 11-07-2017 | 11:50 WIB
sei-ladi-01.gif
Film 'Hantu Sei Ladi' mulai tayang pada 6 Agustus 2017.

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat kota Batam harus patut berbangga, karena karya anak bangsa penduduk tempatan Batam, merampungkan film horor yang dikemas oleh rumah produksi Hang Sinema Langit (HSL) akan segera tayang di tiga negara.

Filem horor itu berjudul 'Hantu Sei Ladi' yang bercerita hilangnya gadis kecil yang menderita autis di jembatan Sei Ladi, kisah ini sebenarnya betul-betul terjadi di dunia nyata dan film ini juga menayangkan sejumlah kejadian ganjil yang pernah dialami sejumlah pengemudi jalan saat melintas di jalan tersebut.

Nantinya filem horor ini akan tayang di bioskop Blitz seluruh Indonesia pada awal Agustus mendatang. Yang lebih bangganya lagi filem karya anak Batam ini akan di tayangkan di 2 negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura.

"6 Agustus akan tayang di bioskop Blitz, rencan akan ditayangkan di 3 negara Indonesia, Malaysia dan Singapura. Ini kembanggan bagi kami," kata Kepala tim kreatif dan produksi Guntur, Selasa (11/07/2017).

Tentu masyarakat Indonesian khususnya warga Batam tidak sabar menunggu jalannya cerita filem hantu Sei Ladi. Tidak perlu khawatir masyarakat bisa membuka youtube dan menyaksikan trailer hantu Sei Ladi dengan durasi 2.55 menit.

"Bahkan tidak hanya di bioskop Blitz saja, kami juga tengah mengupayakan agar film ini bisa diputar di XXI," katanya.

Menurut Guntur saat ini, HSL tengah menunggu hasil dari lembaga sensor filem untuk mendapatkan sertifikat kelulusan sensos berikut poster film. Film yang berdurasi 90 menit ini ditargetkan bisa dinikmaati oleh masyarakat 100 ribu orang untuk Batam dan 1 juta nasional.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga proses pengambilan gambar film hantu Sei Ladi berjalan dengan baik," pungkasnya.

Editor: Gokli