Motor Kawasaki LX 150 H Raib dari Parkiran SP Plaza
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 22-06-2017 | 14:50 WIB
motor-kawasaki-raib1.gif
Okta Feri dan motor kawasaki kesayangannya yang raib diembat maling. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib apes menimpa Okta Feri (22) warga Perumahan Taman Lestari Blok C 11 nomor 24 Kecamatan Batuaji. Motor Kawasaki LX 150 H miliknya raib digondol maling ketika diparkir di halaman SP Plaza Kecamatan Sagulung, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Motor itu diketahui hilang ketika korban hendak makan di jam istirahat siang, korban mendapati motor tidak ada di parkiran lagi. Akibat peristiwa itu korban harus mengalami kerugian Rp 23 juta.

Okta mengatakan, pada saat itu seperti biasa dia yang bekerja di Karaoke di SP Plaza dengan membawa motor Kawasaki kesayangannya dan setelah tiba lalu memarkirkan motor di depan tempatnya bekerja dengan posisi terkunci.

Ketika memasuki jam istirahat, ia berencana untuk makan siang. Namun betapa kagetnya dia ketika mendapati motornya sudah tidak ada lagi.

"Waktu itu pas istirahat makan siang, saya rencana mau makan siang. Tapi pas keluar motor saya sudah tidak ada lagi diperkirakan. Padahal saya parkir paling depan dengan posisi stang terkunci," ujar Okta saat membuat laporan polisi di Mapolsek Sagulung, Kamis (22/6/2017).

Kemudian, Okta saat itu sempat mencari-cari keberadaan sepeda motor di sekitar SP Plaza. Tapi, pencariannya tidak membuahkan hasil.

"Saya sempat nyari sekitar SP tapi tak kelihatan. Saya harap polisi dapat membantu menemukannya dan menangkap pelakunya. Supaya masyarakat tak resah dan menjadi korban lagi," harapnya.

Editor: Yudha