Tiga Hari Tak Pulang

Natasya, Gadis 12 Tahun Warga Batuaji Dilaporkan Hilang
Oleh : Yosri Nofriadi
Rabu | 21-06-2017 | 14:02 WIB
Natasya1.gif
Natasya (12) sudah tiga hari tak pulang ke rumah. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Natasya, gadis berusia 12 tahun yang merupakan warga Perumahan Permata Puri 2 Blok Y nomor 4, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, dilaporkan menghilang tanpa kabar selama tiga hari.

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Natasya ke Polsek Batuaji, dan sampai hari ini, Rabu (21/6/2017), Natasya belum juga ditemukan.

Surya, orang tua Natasya, menuturkan, anaknya meninggalkan rumah dengan menggunakan motor Honda Beat 2143 QE pada Senin (19/6/2017) lalu, sekitar pukul 08.00 WIB. Pada saat itu Surya dan keluarga sedang tidak ada di rumah.

Surya mengaku tidak mengetahui penyebab hilangnya Natasya. Natasya, kata Surya, dikenal sebagai anak yang ceria dan tidak memiliki masalah. Namun akhir-akhir ini anaknya itu sering pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan motor.

"Saya sebelumnya melarang dia dengan tegas bawa motor sendiri karena masih baru tamat SD," ujarnya lagi.

Surya tidak mengetahui secara pasti ke mana dan dengan siapa putrinya itu pergi. Bahkan teman- teman sekolah Natasya juga tidak mengetahui di mana keberadaanya.

Kepada siapa yang melihat atau mengetahui keberadaan Natasya, Surya berharap agar memberitahukan ke pihak keluarga atau kepada polisi terdekat. "Saya sudah tanya ke taman-teman dia tapi tak ada yang mengetahui satupun," ujarnya lagi.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan menerima laporan orang hilang atas nama Natasya. Ia pun mengimbau kepada warga yang mengetahui keberadaan Natasya agar bisa melaporkan atau menginformasikan ke kantor polisi terdekat. "Kami sekarang masih berusaha untuk mencari keberadaan anak hilang itu," ujar Sujoko.

Editor: Yudha