Satpolair Polresta Barelang Bagikan 200 Paket Takjil di Perairan Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 09-06-2017 | 19:38 WIB
Satpolair-Polresta-Barelang-bagikan-takjil.gif
Satpolair Polresta Barelang berlayar dari Pelabuhan Harbour Bay, kemudian mendatangi kapal-kapal yang berada di perairan sekitaran Batam untuk membagikan takjil (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Polair Polresta Barelang membagikan takjil kepada para anak buah kapal (ABK) serta para boat servise di perairan Batam. Sebanyak 200 takjil itu dibagikan sebagai bentuk saling berbagi dan bisa sama-sama menikmati suasana berbuka, Jum'at (9/6/2017) sore.

Kasatpolair Polresta Barelang, AKP Arsyad Riyadi, mengatakan, pembagian takjil di perairan Batam tersebut, dengan sasaran para kru kapal yang tidak sempat membeli takjil.

Menurutnya, para ABK maupun kru dari boat service, kebanyakan mereka tidak sempat membeli takjil, karena harus beraktivitas dilautan.

"Kita sengaja membagikan pada kru, agar mereka juga merasakan nikmatnya berbuka seperti masyarakat yang ada didaratan," ungkap Arsyad.

Ia berharap, apa yang dilakukan ini bisa berkah dan bermanfaat untuk semua pihak. "Kami berharap di bulan suci ini kita bisa meningkatkan silaturahmi antar sesama dan indahnya berbagi," pungkasnya.

Sementara pantauan, Satpolair mulai berlayar dari Pelabuhan Harbour Bay, kemudian mendatangi kapal-kapal yang berada di perairan sekitaran Batam untuk membagikan takjil.

Editor: Udin