F1 Club Batam Buka Bersama di Panti Asuhan
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 09-06-2017 | 09:14 WIB
F1-Club-Buka-Bersama-01.gif
F1 Club yang berada di lantai dasar Planet Holiday Hotel, berencana melakukan buka bersama di anti Asuhan Nur Rahman, Batam Center. (ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - F1 Club yang berada di lantai dasar Planet Holiday Hotel, berencana melakukan buka bersama dengan anak yang ada di Panti Asuhan, Jumat (9/6/2017).

Manajer Operasional, Zlo Pratama, mengatakan, buka bersama ini, direncanakan akan dilakukan di Panti Asuhan Nur Rahman, Batam Center.

Menurutnya, pada Bulan Ramadhan ini, merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga akan lebih baik jika saling berbagi. Di samping itu, juga untuk meningkatkan hubungan dalam F1 Club sendiri.

"Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, sangat berarti. Kita bisa memberikan atau menghibur adik-adik yang ada di panti asuhan," ungkapnya.

Ia juga berharap, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh pihaknya. Namun, juga dilakukan pihak-pihak lain agar dalam berpuasa ini, semua masyarakat Batam bisa menikmatinya.

"Membahagiakan saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan tentu merupakan hal yang mulia. Karena itu, mari kita dan semua pihak ikut serta membantu mereka," pungkas Zlo.

Editor: Gokli