Satlantas Polresta Barelang Gelar Sahur on The Road di Pelabuhan Batuampar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 07-06-2017 | 14:38 WIB
sahur-ontheroad1.gif
Sahur On The Road Satlantas Polresta Barelang ke Pelabuhan Batuampar. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain membagikan takjil saat mau berbuka puasa di lampu merah pafa pengendara, Satuan Lalu Lintas (Satlntas) Polresta Barelang, juga melakukan kegiatan sahur on the road ke Pelabuhan Batuampar pada Rabu (7/7/2017).

"Subuh tadi kita gelar membagikan makanan untuk sahur kepada para pekerja di Pelabuhan Batampar. Disana aktivitas bongkar muat tidak berhenti meski malam. Karena itu, kita bisa membantu para pekerja agar bisa makan sahur," ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, Rabu siang.

Sama dengan pembagian takjil, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat bisa meningkatkan kecintaannya terhadap kepolisian, sehingga keamanan tercipta.

"Pelabuhan Batuampar merupakan lokasi bongkar muat barang yang diimpor maupun ekspore. Tentunya, disana akan ada indikasi terjadinya penyelundupan. Dengan dekatnya pekerja dengan dengan kepolisian, tentu mereka juga bisa menjaga agsr penyelunduoan itu tidak terjadi. Mereka bisa menginformasikan pada polisi jika hal itu terjadi," papar Subarani.

Editor: Yudha