Angkut Penumpang Mudik Lebaran dari Batam Pelni Tambah Frekuensi Pelayaran
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 07-06-2017 | 13:52 WIB
jadwal-pelni1.gif
Jadwal keberangkatan Kapal Pelni dari Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mengantispasi lonjakan arus mudik Lebaran Idul Fitri 2017, PT Pelayanan Nasional Indonesia (Pelni) menambah armada kapal untuk mengangkut penumpang dari Batam.

Kepala Cabang Pelni Batam, E Wahyudin, mengatakan, mulai tanggal 16 Juni 2017, kapal Pelni akan menyandar di Batam sebanyak empat kali.

"Kunjungan kapal jurusan Belawan ada empat kali yakni pada tanggal 16, 19, 21 dan 23 Juni," katanya, Selasa (6/6/2017).

Wahyudin juga memaparkan, harga tiket Pelni Batam-Belawan kelas IA Rp 683 ribu untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak Rp 517 ribu. Kelas ekonomi untuk dewasa Rp 220 ribu dan anak-anak Rp 170 ribu.

"Untuk tarif kami tidak ada mengalami kenaikan maupun penurunan, semuanya sama rata hanya yang membedakan harga berdasarkan kelas yang dipilih masing-masing penumpang," ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan tiket bisa melakukan melalui web. Http//www.pelni.co.id dan kunjungi kantor cabang Jalan DR. Cipto Mangukusumo No.4 Tanjung Pinggir Sekupang .

"Pemesanan tiket bisa juga di Alfamart, Indomaret, travel, dan bank BRI, bisa juga melakukan pesananan tiket, untuk penjualan tiket sampai tanggak 23 Juni 2017. Lewat dari enggak ada lagi melakukan pemesanan tiket," pungkasnya.

Editor: Yudha