Langganan Genangan Air di Kota Batam

Wilayah Batuaji dan Sagulung Dikepung Banjir
Oleh : CR-14
Rabu | 26-04-2017 | 20:23 WIB
Banjir-di-Batam-400x192.gif

Hujan deras yang mengguyur Kota Batam, Rabu (26/4/2017) sore, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Batam terendam air (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras yang mengguyur Kota Batam, Rabu (26/4/2017) sore, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Batam terendam air. Ketinggian air yang menggenangi ruas jalan di Kota Batam ini membuat sejumlah kendaraan bermotor, mogok. 

Salah satunya wilayah Batuaji dan Sagulung. Terpantau genangan air terjadi di Simpang Basecamp, air tampak menggenang kurang dari 20 cm, sehingga membanjiri kawasan padat penduduk itu. Apalagi, saat itu  berbarengan dengan jam sibuk orang pulang kerja.

Begitu juga di Jalan Putri Hijau, yang tampak digenangi air. Sehingga membuat arus lalu lintas dari arah lampu merah simpang Polsek Sagulung menuju Kantor Camat menjadi macet, karena jalan digenangi air setinggi 20 cm.

Ketinggian air yang menggenangi ruas jalan di Kota Batam ini membuat sejumlah kendaraan bermotor, mogok. (Foto: CR-14)

Parahnya lagi, di Jalan Letjen R Suprapto atau di depan Sentosa Plaza (SP). Di sana air mencapai ketinggian hingga 30 sampai 40 cm. Sejumlah kendaraan bermotor pun terlihat didorong oleh pemiliknya untuk dapat melintasi lokasi tersebut.

Lalu, wilayah langganan terendam air juga berada di Perumahan Senawangi, MKGR, Perumahan Pemda, depan Pasar Melayu, Jalan Marina dan jalan di depan kantor Lurah Tanjungguncang.

Editor: Udin