Siswi SMP Ini Sempat Kabur dari Rumah, Ternyata Nginap di Rumah Pacar
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 25-04-2017 | 13:15 WIB
polsek-sekupang.jpg

Polsek Sekupang. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sekupang kembali menerima laporan tentang kehilangan anak. Kali ini, seorang gadis belia yang masih duduk di bangku SMP berinisial AMT (15) dilaporkan menghilang selama empat hari.

Informasi yang didapat, pada hari Jumat (21/4/2017) pukul 14.00 WIB, AMT pamit kepada neneknya untuk mengerjakan PR bersama temannya. Namun hingga larut malam AMT tidak kunjung pulang.

Hal itu langsung dilaporkan kepada orang tua AMT dan mereka langsung melakukan pencarian ke rumah keluarga maupun teman-teman sekolahnya namun tidak membuahkan hasil.

"Kami cari-cari tak ketemu juga. Makanya kami lapor ke sini," kata Elfrifa Lfrida Sibarani, orang tua AMT kepada wartawan, Selasa (25/4/2017).

Setelah mendapatkan laporan jajaran Reskrim Mapolsek Sekupang melakukan penyelidikan. Senin (24/04) pukul 20.00 WIB, korban berhasil ditemukan di daerah Batuaji tempat kawan laki-laki Renaldi.

"AMT kami temukan di rumah Renaldi. Menurut keterangan korban sudah tiga hari tiga hari di rumah tersebut," kata Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Aprizon Selasa (25/04).

ATM langsung digiring ke Mapolsek Sekupang. Dalam keteranganya wanita tinggi berisi itu kabur lantaran tidak tahan atas perilaku ayahnya yang sering marah.

"Sekarang kami sudah serahkan AMT kepada kedua orang tua. Korban akan wajib lapor untuk tidak mengulang perbuatan ini," pungkasnya.

Editor: Yudha