Bersama Media dan Corporate, BWP Panbil Nonton Film Kartini
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 22-04-2017 | 19:14 WIB
Peringatan-hari-kartini-400x192.gif

Best Western Premier Panbil Batam bersama dengan awak media dan corporate, mengadakan nonton bersama film Kartini di XXI Cinema dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus mendukung perfilman Indonesia karya anak bangsa.(Foto: Michael Elya silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam bersama dengan awak media dan corporate, mengadakan nonton bersama film Kartini di XXI Cinema Jumat (21/4/2017) kemarin, dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus mendukung perfilman Indonesia karya anak bangsa.

"Melalui film Kartini yang kita tonton tadi, kita belajar tentang bagaimana perjuangan seorang wanita Jawa yang berusaha untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Di tengah-tengah kungkungan adat istiadat Jawa yang sangat kental menggariskan kehidupan wanita pada saat itu. Hanya dipingit dan dinikahi oleh siapapun pria yang melamarnya," ujar Hanna Kurniawati, Marcomm Best Western Premier Panbil Batam, Jumat sore (21/4/2017).

Menurut Hanna, film perjuangan Kartini ini sangat menginspirasi dan diproduksi dengan sangat apik oleh Hanung Bramantyo, selaku sutradara film itu. Budaya Jawa yang diperlihatkan sangat kental, sehingga penonton juga bisa belajar mengenai budaya ini, yang dulu sekali pernah diberlakukan terhadap para wanita Jawa.

Selain acara nonton bersama, pihak hotel juga membuat paket Kartini Buffet Lunch all you can eat pada hari yang sama.

Dengan memberikan gratis makan sepuasnya kepada wanita yang lahir pada tanggal 21 April. Serta diskon 21 persen kepada semua tamu wanita, yang booking makan siang.

Menariknya lagi, spesial mocktail bagi tamu wanita yang mengenakan baju kebaya, ketika menikmati santap siang di Restauran Andaliman Hotel Best Western.

Ditambahkannya, semua pengunjung mengaku puas dengan menu dan harga yang ditawarkan yaitu Rp150.000 nett per orang.

Editor: Udin