Polisi Tidak Temukan Bercak Darah di Lokasi Penemuan Mayat
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 22-04-2017 | 15:02 WIB
tewas-dipinggirjalan1.jpg

Wanita muda ditemukan tewas di  Kawasan Perumahan Baloi Garden 2 Blok J nomor 78, Lubukbaja. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat Kepolisian masih menunggu hasil otopsi terhadap jenazah wanita muda yang ditemukan tewas di pinggir jalan kawasan Perumahan Baloi Garden, Jumat (21/4/2017) malam.

Sejauh ini, Polisi juga belum menemukan identitasnya karena belum ada menerima laporan dari warga yang merasa kehilangan keluarga.

"Jenazahnya kini masih di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi. Kita masih menunggu hasilnya agar mengetahui penyebab kematiannya," ungkap Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, Sabtu (22/4/3017).

Ia mengatakan, otopsi juga dilakukan karena di lokasi penemuan, tidak ditemukan ceceran atau bercak darah. Sehingga pihaknya belum berani mengatakan kalau kematian wanita muda tersebut akibat penganiayaan.

"Sekarang belum bisa berkomentar banyak. Kita juga kembali mengimbau masyarakat bisa membuat laporan jika merasa kehilangan sanak keluarga," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang perempuan muda ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir jalan kawasan Perumahan Baloi Garden 2 Blok J nomor 78, Lubukbaja. Belum diketahui identitasnya, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dari keterangan yang didapat, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 24.00 WIB, Jumat (21/4/2017), oleh warga yang kebetulan lewat di sekitar lokasi.

Editor: Yudha