Target Penjualan REI Expo di Mega Mall Capai 70 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 06-04-2017 | 16:26 WIB
Ketua-REI-Pusat.gif

Ketua REI Batam, Ir Achyar Arfan bersama para mantan Ketua REI Batam terdahulu, meninjau salah satu stand dari pengembang yang mengikuti REI Expo di Mega Mall (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) Batam menggelar kegiatan REI EXPO dengan menargetkan penjualan nantinya mencapai 70 persen, dari seluruh developer yang mengikuti expo tersebut. 

Ketua REI Batam terpilih, Ir Achyar Arfan, menjelaskan bahwa target untuk tahun ini sama seperti tahun kemarin. Dikarenakan perekonomian khususnya Kota Batam menurun, sehingga tidak berani menargetkan penjualan rumah lebih tinggi.

"Kalau untuk 70 persen, yakin akan terjual rumah yang mengikuti pameran di REI Expo ini," katanya usai membuka acara REI Expo, Rabu (5/4/2017) malam.

Kegiatan REI Expo ini katanya lagi, berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 16 April 2017. Masyarakat nantinya akan mendapatkan penawaran spesial dari setiap peserta, baik itu rumah, apartemen, hingga KPR yang dilakukan oleh Bank, akan lebih mudah dibanding biasanya.

"Di sini ada beberapa perserta yang mengikuti REI Expo, baik pengembang dan pendukung serta Bank BNI dan BTN. Untuk berbisnis, property jauh lebih baik dan aman dibanding yang lainnya," ujarnya.

Ketua REI Batam, Ir Achyar Arfan (Foto: Suci Ramadhani)

Arfan yakin, untuk target penjualan pasti tercapai di angka yang sama seperti tahun lalu, sebab  sekarang ini, Bank yang digunakan sudah bertambah. Sehingga proses untuk masyarakat dalam memiliki rumah itu gampang, dikarenakan sekarang REI sudah beker jasama dengan dua Bank yakni Bank BNI dan BTN.

"Dulunya cuma Bank BTN, sekarang sudah bertambah BNI dan BTN untuk proses KPR nantinya, sehingga dalam REI Expo ini, setiap bank memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan pemesanan rumah, sehingga bisa langsung diproses dan mendapatkan berbagai macam promosi yang menguntungkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Adapun peserta yang mengikuti REI Expo kali ini di antaranya 15 pengembang dan 4 pendukung pameran REI Expo itu sensiri. Di antaranya PT ADHYA BUMI BATAM, PT OXLEY KARYA INDO BATAM, PT DIMAS PRATAMA INDAH, PT EKADI TRASAKTI MAS, PT CIPTA GROUP, PT TANAMAS DUTA NIAGA, PT PUTRA KARYASINDO PRAKARSA, dan masih banyak lagi pengembang.

Sedangkan pendukung yang mengikuti acara REI Expo ini adalah PT Cipta Mortar utama (semen), PT Tunas Interior, PT Telekomunikasi Indonesia dan  PT Mowilex Indonesia (cat).

Untuk Informasi selanjutnya, silahkan kunjungi Stan REI Expo di Mega Mall lantai 1. Bagi masyarakat yang berminat langsung melakukan pemesanan dan dapatkan promosi yang menarik, baik dari pihak Bank maupun pihak property.

Editor: Udin