Drama Penyekapan Anak di Batam

Sadis! WN Singapura Ini Sekap dan Ancam Bunuh Anaknya Sendiri
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 06-04-2017 | 15:14 WIB
Polisi-Sedang-Berdiskusi-1.gif

Polisi sedang diskusi untuk menyelamatkan anak yang disekap orang tuanya di Seraya. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara asing (WNA) asal Singapura, yang biasa dipanggil Atuk, menyekap anaknya sendiri, Maisa (8), di dalam rumah nomor 41 kawasan Seraya Garden sejak pukul 11.00 WIB, Kamis (6/4/2017). Hingga kini, polisi masih berjaga di luar rumah tersebut.

Pantauan di lokasi, Atuk sempat keluar rumah sambil menggendong anaknya sambil memegang parang. Bahkan ia mengancam polisi jika mendekat akan menusuk kepala anaknya menggunakan obeng. Setelah itu, ia akan menyayat dirinya sendiri setelah memastikan anaknya meninggal.

"Jangan mendekat. Kalau kalian mendekat, anak ini akan saya bunuh," teriaknya sambil memegang anaknya serta parang dan obeng yang juga ia genggam.

Setelah mengancam, ia kembali masuk ke dalam rumah bersama anaknya. Saat ini polisi masih mengantisipasi dan mencari cara untuk menyelamatkan anaknya tersebut.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih berjaga. Selain itu, Tim Gegana Sat Brimob Polda Kepri dalam perjalanan untuk bertugas mendobrak pintu. Selain itu, petugas juga sudah memetakan denah rumah untuk melakukan penyergapan.

Editor: Yudha