Pameran Alat Musik Yamaha Diskon 5-12 Persen di Megamall Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 31-03-2017 | 17:02 WIB
Yamaha-1.gif

Bergama alat musik Yamaha yang dipamerkan di Megamall Batamcenter Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran alat musik Yamaha kembali digelar menjelang awal bulan April mendatang. Ditawarkan promo menarik berupa diskon 5-12 persen, bagi pembelian seluruh alat musik dan perlengkapan soundsystem dalam pameran kali ini. Pameran itu sendiri diselenggarakan pada 1 April hingga 2 April 2017 mendatang, di auditorium Megamall Batamcenter Batam.

"Pameran alat musik ini sudah hampir 10 tahun kami adakan. Semua alat musik yang dipamerkan di sini 99 persen made in Indonesia. Agenda dalam pameran kali ini tak hanya menawarkan diskon saja. Tapi khususnya memperkenalkan Sekolah Musik Yamaha yang sudah memiliki hampir 800 siswa/i di Batam," tutur Iskandar, Manager Operasional Yamaha Batam, Jumat (31/3/2017).

Alat musik yang dipertunjukkan kali ini beraneka ragam. Seperti gitar, piano, organ, drum, dan peralatan sound system. Harga yang beragam, dibanderol mulai Rp1 jutaan.

Dijelaskan Iskandar, selama promo mendatang, pembeli akan ditemani oleh operator Yamaha. Mereka akan mengedukasi pembeli dalam memilih alat musik.

Menurut Iskandar, agenda ini sudah setiap tahun dilakukan Yamaha. Dan telah menjadi agenda tahunan, yang diadakan setidaknya 2 kali dalam setahun. Acara yang turut melibatkan siswa-siswi Sekolah Musik Yamaha se-Kepri ini juga turut menampilkan Konser Musik Siswa/i Yamaha.

"Konser musik yang akan kami adakan nanti, diikuti oleh seluruh tingkatan kelas musik Yamaha yang ada di Kepri. Mulai dari usia 3-4 tahun sampai tingkatan  yang tinggi. Anak-anak tersebut akan menampilkan talenta mereka dalam bermain alat musik, seperti gitar, saxophone, piano, drum, biola dan sebagainya," jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini sekolah musik dan showroom Yamaha tersebar di beberapa lokasi di Kepri, seperti Megamall, Palmspring, Nagoyahill dan Tanjungpinang. Beberapa kelas yang dimiliki di Sekolah musik Yamaha, yakni wonderland class dan Junior Music school.

Brand Yamaha telah melekat pada mayoritas alat musik yang sering digunakan masyarakat saat ini. Sehingga menjadikan Yamaha sebagai pilihan terbaik di setiap zamannya.

"Brand Yamaha sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Meskipun termasuk brand Jepang, pabrikasinya sudah banyak yang berdiri di sekitar 44 negara di dunia," ujarnya.

Editor: Udin