Toko Roda Malaka, Sediakan Beragam Varian Sepeda Polygon
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 28-03-2017 | 15:14 WIB
polygon1.gif

Beragam Varian Sepeda Polygon di Toko Roda Malaka. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Roda Malaka di Ruko Odesaa Mas Blok C1 nomor 5 Batamcenter menyediakan berbagi jenis sepeda merek Polygon.

 

Kepala Cabang Roda Malaka, Atek menjelaskan, mereka menyediakan sepeda Polygon untuk mountain bike, road, city bike, sepeda khusus anak dan Polygon Sierra yang didesain khusus untuk kaum hawa.

"Sepeda polygon ini berstandar nasional, produk lokal mampu mengirim sampai ke luar Negeri, itu keistimewaannya, serta kualitas yang diberikan sangat unggul dibanding dengan sepeda pada umumnya," ujar Atek.

Ia juga menjelaskan, ada juga varian polygin Xtrada5 27.5 (light and strong alloy frame material, Trail ready geometry, with 120mm, shimano Alivio), Siskiu D8 (Durable ALX Faux.S Frame with 120mm, 2HRU system, Internal shifting route rockshox recon gold solo air fork with remote).

Selain itu, Monarch5 (Allitech Alloy frame, SR Suntour Fork, shimano tourney 21sp, Machanical disc. Brake), Collosus AXX (all mountain), Collosus DH9 (downhill), New Collosus SXX (mountain bike crosscountry full suspension), dan New Collosus CRX (crosscountry full suspension).

"Semuanya didesain sedemikian rupa. Harga sangat bervariasi dimulai dari Rp1.610.000 hingga Rp11.530.000," terangnya.

Ia menyebutkan, varian sepeda Polygon ini didesain khusus sesuai dengan kondisi di jalan. Spesialisasi varian, lanjut dia, bukan hanya untuk medan jalanan datar saja. Melainkan dirancang khusus untuk medan terjal sekalipun, seperti tanjakkan, pegunungan, atau hutan.

Varian Collosus DHX, misalnya, bisa dipacu dengan kecepatan ekstra tinggi meski harus menuruni pegunungan. Demikian juga dengan jenis MTB lainnya yang didesain khusus untuk menaklukkan segala rintangan. Tidak hanya sekedar itu, varian ini dapat melakukan lompatan yang bisa memacu adrenalin pemakainya.

"Vasilitasnya ada disini, untuk menghadapi segala rintangan utuk memac adrenalin pemakai," ujar Atek.

Untuk Informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi showroom Roda Malaka atau menghubungi nomor (0778) 7494051.

Editor: Yudha