Lezatnya Nasi Iga Larasati di Restoran Master Piece Signature
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 28-03-2017 | 14:50 WIB
menu-master-piece1.gif

Nasi Iga Larasati di Restoran Master Piece Signature. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Master Piece Signature di Kepri Mall menyediakan menu andalan Nasi Iga Larasati dengan cita rasa yang lezat menggugah selera. Selain warga lokal, turis manca negara juga banyak yang menyukainya.

Supervisor Master Piece Signature, Reza Pahlevi menjelaskan, Nasi Iga Larasati menggunakan daging yang lembut, steam dan ditambah pasta yang lezat. Ditambah dengan soup dengan rasa yang menendang di lidah.

"Nasi Iga Larasakti ini, kami beri soup sebagai kuah. Soal rasa tidak diragukan lagi. Harganya terjangkau hanya Rp55 ribu per porsi," ujar Reza.

Selain itu, ada juga cemilan yang tidak kalah lezat seperti chicken karage yang penyajiannya dilengkapi dengan kentang goreng. Dibuat dari irisan ayam dan digoreng dengan bumbu spesial.

"Kegurihan chicken karage ini sangat terasa, dibandrol hanya Rp30 ribu," paparnya.

Untuk minuman, tersedia dani passion yakni perpaduan irisan buah apel segar, sprite dan sirup monin yang berasal dari Eropa.

"Monin kami datangi langsung dari Eropa makanya menu ini sangat spesial. Cukup bayar Rp33 ribu lalu rasakan kesegarannya," pungkas Reza.

Editor: Yudha