Awas Terjebak Macet dari Tiban Menuju Taman Kota, Ada Kegiatan Ini..!
Oleh : Irwan HIrzal
Senin | 27-03-2017 | 18:26 WIB
atur-lalu-lintas.gif

Hingga pukul 17.40 Wib, persiapan umat Budha dalam melakukan pawai Ogah-ogah masih berlangsung di halaman Pura Agung Amerta Bhuana. Aparat kepolisian pun masih mengatur lalu lintas (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pengguna jalan yang melintas dari arah Tiban menuju Taman Kota menuju rumah makan Padatok Seiladi, sebaiknya merubah haluan. Sebab diprediksi, jalur tersebut  akan macet total.

Karena dari jalur rumah makan Padatok menuju Perumahan Sandona, akan berlangsung arak Ogoh-ogoh, dalam rangka memperingati Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1939, Senin (27/03/2017), sekitar pukul 17.30 Wib.

Sehingga, jalur tersebut akan ditutup oleh Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang, yang menjaga dan mengatur lalulintas. Untuk itu diimbau bagi pengendara, agar mencari jalur artenatif,  melintasi jalur tersebut. Sebelum terjebak macet.

"Arak-arakan Ogah-ogah cukup memakan waktu hingga 1-2 jam, karena kami berjalan kaki," ujar Pinandita, Putu Satria Yasa.

Hingga pukul 17.40 Wib, persiapan umat Budha dalam melakukan pawai Ogah-ogah masih berlangsung di halaman Pura Agung Amerta Bhuana. Aparat kepolisian pun masih mengatur lalu lintas.

Editor: Udin