Winner Group Pasarkan 3 Proyek Terbarunya di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 27-03-2017 | 10:14 WIB
winner-01.gif

Pre launch 3 proyek terbaru Winner Group di Ballroom Ibis Hotel Batuampar, Batam, Sabtu (25/3/2017). (Foto:Micha Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Group yang bergerak di bidang properti dan developer tengah memasarkan tiga proyek terbarunya. Ketiga proyek itu berada di Batam, yakni daerah Batam Center, Tanjungpiayu, dan Bengkong.

Di daerah Batam Center, Winner Group akan membangun perumahan "Winner Dekuxe Place", dan di Tanjungpiayu perumahan "Winner Sweet Home", sementara di Bengkong perumahan "Winner Green Canyon".

"Project ini dijalankan secara bersamaan, sehingga tentunya mendukung pemerintah melalui penyerapan tenaga kerja yang besar. Dikarenakan sektor properti merupakan usaha yang padat karya serta padat modal tentunya," kata Ayu, Vice Director Winner Group, saat acara pre launch di Ballroom Ibis Hotel Batuampar, Batam, Sabtu (25/3/2017).

Dari ketiga proyek itu, Winner Group menargetkan pangsa pasar yang berbeda, dilihat dari harga jual yang bervariasi. Pertama, Winner deluxe place dibanderol mulai Rp300 jutaan untuk rumah dan Rp600 jutaan untuk Shophouse.

Winner Sweet Home dibanderol dengan harga sekitar Rp190 jutaan, dan Winner Green Canyon dibanderol Rp450 juta hingga Rp500 juta.

Selama masa pre launch, pengembang menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen. Keuntungan tersebut, seperti penerapan penjualan dengan sistem nomor urut pemesanan (NUP) dengan nilai yang sangat murah. Nilai NUP dijamin di luar ekpektasi konsumen.

"Jika harga serta penawaran kami tidak sesuai dengan ekspektasi Anda, maka uang Anda kami kembalikan 100 persen," tegas Ayu.

Ayu menyebutkan, proses NUP akan terbagi per proyek. Proyek Winner Sweet Home NUP hanya Rp2 juta, Winner Deluxe Place NUP hanya Rp3 juta untuk rumah dan Rp5 juta untuk Shophouse, sama dengan proyek Winner Green Canyon.

Menurutnya, pihaknya masih sangat yakin dengan sektor properti. Dibuktikan dengan proses NUP terhadap ketiga proyek Winner Group telah mencapai 30 persen, dalam jangka waktu dua minggu saja sejak NUP diberlakukan. Ditargetkan, Winner Group mencapai respon NUP 70 persen dalam satu bulan.

Ayu menambahkan, Winner Group berkomitmen memberikan nuansa berbeda pada ketiga proyek terbarunya, yakni menerapkan konsep go green sebagai komitmen mereka dalam pelestarian alam. Dan, memberikan kualitas pembangunan terbaik sebagai solusi masa depan bagi penghuninya.

Didukung oleh lokasi projek yang sangat strategis. Semua proyek Winner Group akan memberikan fasilitas exclusive, seperti club house, swimming pool, jacuzzi, dan playground. Hunian tersebut akan mengakomodir gaya hidup modern ala perkotaan.

Untuk mengoptimalkan proyek tersebut, dijelaskannya, Winner Group sejak lama telah bekerjasama dengan Konsultan sekaligus operator international yaitu GYOR sebagai operator hotel dan resort ternama.

Kerjasama dengan GYOR dilakukan guna mempersiapkan future development, yaitu pembangunam hotel dan resort di dua projek Winner Group, yakni Winner Mangrove Millenium dan Winner Millenium Mansion, yang direncanakan dibangun tahun depan.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian impian Anda di Winner Group!!!

Editor:Gokli