Polsek Sagulung Belum Tahu Motif Pembacokan Ferry
Oleh : CR14
Minggu | 26-03-2017 | 15:30 WIB
dibacok.jpg

Ferry, korban pembancokan saat dirawat di rumah sakit. (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Motif pembacokan terhadap Ferry (45), warga perumahan Legenda, Batam Center, Batam, yang terjadi di New Sand Bread di RokoTugas Regency, Kecamatan Sagulung, Sabtu (25/3/2017) petang, hingga kini masih belum diketahui.

Menurut Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, motif pembacokan ini belum diketahui karena pelaku melarikan diri usai membacok korban.

Namun, polisi sudah memeriksa beberapa saksi-saksi dan mengamankan rekamanan kamera CCTv yang berada di tempat kejadian tersebut.

"Para pelaku yang diketahui berjumlah dua orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor
Kawasaki Ninja warna hitam. Seorang pelaku menunggu di atas sepeda motor yang diparkir di depan tempat itu," ujar Kapolsek Minggu (26/3/2017).

Saat teman pelaku menunggu di atas sepeda motor, pelaku yang belum diketahui itu menuju meja korban yang waktu itu sedang minum kopi bersama tiga orang temannya. Tanpa bertanya, korban pun langsung dibacok pelaku.

"Pelaku membawa tas ransel yang berisi samurai. Pelaku juga menutupi wajahnya dengan masker mulut warna hitam dan pakai topi warna coklat," ujarnya lagi.

Pihak kepolisian dari Polsek Sagulung telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Mengenai motif, belum dapat memastikan. Sedangkan korban saat ini berada di RSUD Embung Fatimah.

"Motif dendam kita belum tahu, kita akan terus selidiki dan termasuk teman korban yang berada di tempat kejadian," ujar Kapolsek singkat.

Aksi kejadian tersebut korban mengalami luka luka bacok di bagian punggung dan pergelangan tangan kiri korban nyaris putus.

Editor: Surya