Digelar di Hotel Best Western Premier Panbil

Batam Art Photography Gathering Diikuti Puluhan Photographer Handal
Oleh : Michael Elya Silalahi/Release
Selasa | 21-03-2017 | 09:50 WIB
Gathering-Batam-Art-Photography-01.gif

Photographer Gathering yang digelar Batam Art Photography di Best Western Premier Panbil Batam, Minggu (19/3/2017), diikuti puluhan photographer handal Batam. (Foto:Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Photographer Gathering yang diselenggarakan Best Western Premier bekerja sama dengan Batam Art Photography di Hotel Best Western Premier Panbil, Minggu (19/3/2017), dihadiri oleh puluhan photographer handal Batam.

Acara diawali dengan workshop mengenai Macro Photography yang disampaikan oleh Muhammad Roem, salah satu Master Macro Photography. Peserta juga praktek langsung pengambilan foto macro beberapa objek mini, seperti Mantis Orchid, Kura-kura Brazil, siput, Dumpy Frog dan lain sebagainya.

Ada juga food photo session dengan pengambilan beberapa menu makanan Best Western. Dan yang terakhir pengambilan foto beberapa model cantik yang disediakan oleh pihak hotel di beberapa area hotel.

"Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Best Western Premier Panbil Batam yang telah mendukung kegiatan gathering & macro photography kami," ujar Cahaya Taofik, Ketua Batam Art Photography.

Menurut Taofik, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar insan fotografi yang ada di Batam. Serta ingin berkenalan dengan hotel Best Western ini, yang menurutnya sangat megah dengan pelayanan yang sangat baik.

"Kami berharap, Batam Art Photography, dapat kembali bekerjasama dengan Best Western Premier Panbil Batam di event-event selanjutnya. Dan terus ikut mendukung kemajuan dunia fotografi yang ada di Batam dan nasional," katanya.

Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam, menjelaskan, kegiatan yang diadakan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan bersama Batam Art Photography. Sudah ada beberapa agenda kegiatan yang berkaitan dengan dunia fotografi yang akan dilaksanakan ke depan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Batam Art Photography atas kerjasamanya. Dan yang pasti, kami dari Best Western Premier Panbil Batam akan ikut mendukung kegiatan kreatif komunitas-komunitas yang ada di Batam, untuk mengangkat Kepri dan khususnya Batam. Dan untuk jangkauan yang lebih luas, Indonesia," tuturnya.

Editor: Gokli