Makan Siang Sepuasnya di Fame Hotel Cuma Rp25 Ribu
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 07-03-2017 | 14:38 WIB
makansepuasnya.jpg

Promo Rehat Siang di Hotel Fame Batuaji Batam, bisa makan siang sepuasnya cuma bayar Rp25 ribu. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika anda kebetulan berada di daerah Batam, Fame Hotel Batam yang berlokasi strategis di Putri Hijau, Batuaji bisa menjadi pilihan anda untuk bersantap siang. Karena hotel ini sedang menawarkan sejumlah agenda unggulan kepada pengunjung. Diantaranya, Promo Rehat Siang. Hanya dengan Rp25 ribu, bisa makan sepuasnya.

 

"Kadang memilih lokasi untuk santap siang menjadi masalah. Seperti lokasi, harga, atau bahkan paket promosi yang ditawarkan, menjadi pertimbangan bagi sebagian orang. Sebab itu, Promo Rehat Siang menjadi salah satu program terbaru unggulan kami, di awal bulan Maret ini," tutur Luqyana, PR Executive Fame Hotel Batam, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (6/3/2017).

Promo Rehat Siang adalah promo makan siang yang kami sediakan dengan harga terjangkau. Hanya dilaksanakan setiap Senin sampai Kamis. Mulai pukul 12.00 sampai 14.00 siang.

Luqyana menambahkan, pengunjung bisa makan siang sepuasnya. "Kami sediakan prasmanan di Popcorn Resto lantai dasar. Hanya Rp25 ribu bisa makan sepuasnya. Jelas murah. Pengunjung juga tidak perlu khawatir, pihak kami menjamin semua makanan dan minuman yang disajikan halal," paparnya lagi.

Menawarkan berbagai macam masakan khas nusantara. Menu makanan setiap harinya berbeda-beda. Seperti, Senin masakan khas Padang, Selasa khas Sunda, Rabu khas Bali, dan Kamis khas Manado. Bisa dinikmati cuma membayar Rp25 ribu.

“Kami menyajikan menu Indonesia yang berbeda tiap harinya. Misalnya Senin menyajikan menu Padang seperti ayam pop, ikan asam pedas. Selasa menyajikan Pepes Ayam dan lain sebagainya,” ujar Executive Chef Fame Hotel Batam, Joni Emri.

Editor: Dardani