Waw, Kasur Comforta Diskon 50 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 06-03-2017 | 17:03 WIB
kasur.gif

Vivi Krisnawati, Asisten Manager Kassimura, Batuaji, memamerkan kasur merek compforta, Senin (6/3/2017).(Foto: Suci Ramadhani) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Kassimura membuka promo untuk pembelian kasur merek Comforta. Gak tanggung-tanggung lho guys, diskon-hingga 50 persen. Nah, bagi masyarakat yang ingin menikmati tidur berkualitas, ayo pilih comforta.

Comforta adalah branded nasional. Bahkan diusianya yang ke-30 tahun ini, comforta memiliki segudang sertifikat, di antaranya dari top brand, rektor bisnis, bintang home, master breand marketing award, dan masih banyak lagi.

"Untuk kualitas sangat bagus, sehingga konsumen benar-benar nyaman dalam menggunakan tempat tidur yang bermerek comforta ini," jelasnya Vivi Krisnawati, Asisten Manager Kassimura, Batuaji, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, keunggulan tempat tidur ini memiliki couple comfort, sude support, flip free, comfy foam, fresh all, convolu ted foam, pillow top. Sajian terbaik itu dipersembahkan agar pengguna benar-benar merasakan kenyamanan menikmati tidur yang berkualitas.

"Rasakan kualitas yang diberikan comforta, karena ini adalah branded Nasional," ucapnya.

Omong punya omong nih guys, harga yang diberikan dalam 1 set cukup terjangkau lho, sehingga konsumen bisa menikmati dan merasakan sensasi beristirahat di atas kasur merek comforta.

"1 set complete Rp10.620.000, belum dipotong diskon. Jadi setelah diskon harganya Rp5.310.000 plus free give asesoris perlengkapan tidur," ujarnya.

Lebih jauh Vivi mengatakan, Kassimura bekerja sama dengan Adira Finance untuk mempermudah konsumen dalam memiliki perlengkapan rumah tangga dan yang pasti, bunga 0 persen lho.

Untuk info selanjutnya, hubungi Handpone 0812-6180-3808 atas nama Vivi

Ayo ke Kassimura, pilih perabotan rumah tangga Anda...!!!

Editor: Udin