Pangsit Pelepas Rindu Kota Malang Hadir di Mega Legenda
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 04-03-2017 | 09:02 WIB
pangsit.jpg

Tampilan hidangan pangsit pelepas rindu Kota Malang. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Makanan ciri khas dari Kota Malang Jawa Timur, pangsit dan bakso Malang, semakin diminati masyarakat Batam. Kudapan ini juga bisa menjadi pelepas rindu kampung halaman.

 

Untuk dapat menikmati pangsit pelepas rindu itu, Anda bisa mencicipinya di Kedai Bakso dan Pangsit Malang Pasar Mega Legenda, Batam Center.

"Di sini kami benar-benar melihat bumbu agar rasanya membuat ketagihan dalam mencicipi bakso dan pangsit kami," kata penjual Bakso Malang, Hambali, Kamis (2/3/2017).

Pangsit ini, lanjut Hambali, dibuat sangat teliti dari penyajian mie yang di buat sendiri, yang memiliki jenis mie bayam dan mie putih hingga baksonya diberi bumbu rahasia sesuai dengan selera Malang.

Meski pangsit pelepas rindu itu berkulitas nomor satu, tapi harganya tetap terjangkau, Rp15.000. "Kami akan memberikan yang terbaik, agar pelanggan benar-benar menikmati hidangan yang kami berikan," paparannya

Penggunaan bumbu yang special selain itu bakso yang disajikan menggunakan daging lebih banyak agar rasanya menakjukkan membuat pembeli menjadi ketagitan dan datang lagi untuk menyantapinya kembali.

Usaha yang baru dibuka selama 1 bulan ini sudah banyak peminatnya dalam sehari, laku 30 sampai 50 per mangkok. "Alhamdulillah, sudah banyak yang suka walaupun kami baru buka," ucapannya.

Penyajian yang dilakukan hanya 5 menit ini, ada menu minuman yang spesial agar rasanya lebih menggugah selera Anda bagi pencinta makanan.

Editor: Dardani