de Boutique Parfume Tawarkan Parfum Kualitas Impor
Oleh : Suci Ramadhani
Jum'at | 03-03-2017 | 14:14 WIB
parfumimpor.jpg

Ada 400 jenis aroma parfum kini tersedia di Parfum Luzi. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada 400 jenis aroma parfum berkualitas, tersedia kini di Parfum Luzi. Semuanya dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Mulai dari aroma parfum Avril Lavigne, Selena My Girl, J-LO Still, Victoria Screet, Bulgary Omnia dan Escada Moon, untuk perempuan.

Sedangkan aroma yang paling digemari laki-laki, di antaranya aroma Dunhill Desire Blue, Jaguar Blue, 212 VIP Man, Hugo Boss Orange Man, G Armani, Agua Digio Man.

"Kebanyakan konsumen mencari jenis parfum yang segar dan lembut, hingga tahan lama dipakai," ujar penjaga toko de Boutique Parfum, Zul di Panbil Mall, Kamis (2/3/2017).

Parfum Luzi made in Switzerland, memiliki kualitas yang sangat tinggi. Namun harga yang ditawarkan standard dan terjangkau untuk kalangan masyarakat pekerja.

"Untuk harga berbeda-beda sesuai dengan jenisnya standard Rp1.600, per milimeter, kalau non alkohol Rp2200,- per mm, dan original mencapai Rp4.000 sampai Rp12.000, per mm," jelasnya.

Ketahanan aroma juga dibedakan dalam jenis Parfum Luzi ini, baik original ketahanan aromanya mencapai 24 jam. Sedangkan non alkohol mencapai 12 jam dan standard hanya 8 jam.

"Kami berikan campuran khas dari toko ini, tidak dimiliki oleh toko manapun, dalam hal ketahanan parfum tersebut, yang berbentuk cairan khusus," penjelasannya.

Dalam pembelian Parfum Luzi ini, banyak bonus yang akan diperoleh konsumen yang bisa membuat konsumen hemat banyak dalam memiliki parfum yang berkualitas tinggi.

"Beli 35 mm dihargai mencapai Rp150.000,- hingga Rp400.000,- dan mendapatkan bonus 15 mm. Selain itu juga mendapatkan kartu member, enggak itu aja ada lagi bonus kedepannya apabila pembelian 5 Kali mendapatkan bonus 35 mm," penjelasan segudang bonus yang di dapatkan konsumen.

Untuk infolebih lanjutnya bisa hubungi nomer WA 087777572020 atau FB: de Boutique Parfume.

Editor: Dardani