New Honda Mobilio Gebrak Pangsa Pasar Batam di Awal 2017
Oleh : CR-11
Sabtu | 11-02-2017 | 15:26 WIB
hondamobilio.jpg

Tongkrongan New Honda Mobilio yang gagah dan elegan (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - New Honda Mobilio edisi 2017 telah hadir di showroom Honda Batam dan sudah bisa dipesan. Demikian ungkap Marketing Dealer Honda Kepri Mall, Dini kepada BATAMTOAY.COM, Jumat (10/2/2017).

"Honda mulai melaunching produk terbaru kami ini mulai dari tanggal 10 Februari sampai 12 Februari 2017. Mobil ini sudah ready stock dan bisa dipesan di semua dealer Mobil Honda di Batam," ujar Dini.

New Honda Mobilio merupakan produk pertama, yang dipasarkan di pasar otomotif awal tahun 2017. Selama periode launching diberikan penawaran khusus bagi calon konsumen.

"Pembelian khusus untuk 3 hari ini, dapat diskon spesial (lucky dip). Dan juga bunga spesial untuk pembelian kredit," tambahnya.

New Honda Mobilio meluncur dengan mengusung tema "Enjoy New Sensation". Tahun 2017 ini, hadir dengan beragam perubahan, dari sisi eksterior, interior dan tambahan fitur. Bahkan dengan pilihan warna terbarunya yang akan memanjakan pengendara dan penumpangnya.

Menurut Dini, New Honda Mobilio ini lebih nyaman dibandingkan model yang sebelumnya, "Desainnya lebih sportif, layar sentuh berdimensi lebih besar,dan kualitas suara audio dengan speaker premium. Semua tipe dilengkapi dengan power door mirror dan kemampuan mengunci pintu otomatis dengan kecepatan tertentu."

Hadir dengan beberapa tipe dan warna baru yang tersedia. New Honda Mobilio dipasarkan mulai dari harga Rp180 jutaan di seluruh showroom Honda Batam.

Editor: Dardani