Kepergok Curi Celana, Pria Ini Loncat dari Lantai Dua Nagoya Hill Batam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 05-01-2017 | 17:45 WIB
Maling-Celana_1.jpg

Mukhlis (28) diamankan Polsek Lubukbaja. Pasalnya, pria kelahiran Aceh itu kedapatan mencuri celana di Matahari Nagoya Hill, Kamis (5/1/2017). (Foto: Romi)

BATAMYODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Mukhlis (28) diamankan Polsek Lubukbaja. Pasalnya, pria kelahiran Aceh itu kedapatan mencuri celana di Matahari Nagoya Hill, Kamis (5/1/2017). Bahkan pelaku sempat jatuh dari lantai dua mall.

Kapolsek Lebukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, pria tersebut diantar oleh petugas sekuriti mall ke Mapolsek. Dari keterangan sementara yang didapat, ia kedapatan mencuri.

"Sejauh ini kita masih menunggu pihak dari mall membuat laporan. Dari laporan awal yang kita terima, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Namun terduga pelaku pencurian sudah diamankan di Mapolsek dan dimintai keterangan," ungkap Putu, Kamis sore.

Dilanjutkan Putu, pihaknya belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan sengaja ingin melompat atau memang terjatuh. Sementara itu, yang bersangkutan juga masih berbelit memberikan kesaksian.

"Yang bersangkutan dimintai keterangan masih berbelit. Selain itu, kita belum bisa memeriksa saksi karena dari pihak mall belum membuat laporan resmi. Setelah diperiksa saksi-saksi, baru kita bisa menyimpulkan kejadian yang sebenarnya," jelas Putu.

Selain itu tambah Putu, pria tersebut sempat pingsan setelah jatuh dari lantai dua. Bahkan, saat digiring pihaknya, Mukhlis tampak berjalan pincang dan pipi kanan bengkak.

Sementara, yang bersangkutan, Mukhlis, saat ditanya pewarta juga tampak kebingungan, seperti orang yang dipengaruhi narkoba.

"Saya juga bingung kenapa dibawa kesini. Tadi saya memang lompat," akunya.

Saat ditanya alasan melompat, ia justru mengaku melihat-lihat celana dan kemudian mengenakannya serta keluar dari lokasi. Kemudian ada petugas yang mengejar.

Editor: Yudha