Demi Kepuasan Pelanggan, ATB MoU dengan UPT Metrologi Batam
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-12-2016 | 16:02 WIB
Mou_ATb_Batam_dengan_Metrologi_Batam.jpg

President Director PT ATB, Ir Benny Andrianto, MM menandatangani ATB MoU dengan UPT Metrologi Batam. (Foto: Humas ATB)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan perhitungan meter air yang terpercaya, PT Adhya Tirta Batam melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan melalui UPT Metrologi Kota Batam dalam hal pelaksanaan tera dan tera ulang meter air ATB, di lantai 8 Adhya Building, Sukajadi, Batam, Selasa(6/12/2016) sore.

 

Penandatangan MoU dilakukan sebagai respon dari program Pemerintah, dimana kewenangan tera dan tera ulang kini sudah berada di UPT Metrologi Batam dan tidak lagi berada di UPT Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini merupakan kerjasama tingkat lokal, dimana sebelumnya berada di Pemerintah Provinsi dan kini berada di Batam. sehingga perlu adanya revisi kerjasama tera dan tera ulang ini. Dan hari ini kita melakukan penandatangan kerjasama untuk 2 tahun kedepan," kata QHSE Manager& Lab PT Adhya Tirta Batam Roni Hartawan Ariyanto.

Roni pun berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa memudahkan kedua belah pihak dalam hal Tera dan tera ulang.

Sementara itu, President Director PT ATB, Ir Benny Andrianto, MM menyambut baik adanya penandatangan kerjasama ini. Mengingat MoU ini merupakan tindak lanjut yang baik, dimana sebelumnya ATB sudah mendapat dukungan dari UPT Metrologi Provinsi Kepri.

"Kita tetap berharap, kerjasama ini bisa memberikan nilai tambah tidak saja untuk ATB saja, namun juga bagi UPT Metrologi Batam," kata Benny.

Menanggpi hal tersebut, Kepala UPT Metrologi Batam melalui Wan Muhammad Zen, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri mengatakan kerjasama ini diharapkan bisa saling memberikan efek positif bagi kedua institusi.

"Kedepannya hubungan institusi ini tidak hanya sebatas itu saja, namun bisa lebih ke arah kekeluarga yang terjalin dengan baik. Sehingga bisa saling mengingat dan memberikan masukan antara keduanya," terang Wan Muhammad Zen.

Editor: Dardani