Muatan Penuh, Truk Pengangkut Sound System Terbalik di Kabil Saat Hujan
Oleh : Hadli
Kamis | 01-12-2016 | 17:38 WIB
lori-angkut-soundsystem-terbalik.gif

Polisi bersama supir truk dan warga, bersama-sama membantu truk pengakut alat sound system yang terbalik di Simpang Lampu Merah Kabil (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Truk dengan nomor polisi BP 9423 DY yang sedang mengangkut belasan box peralatan sound system, terbalik di lampu merah Simpang Taiwan, Kabil, Kamis (1/12/2016) siang.

Selain hujan seharian di Batam yang menyebabkan truk yang dikendarai Zulkii terbalik, sebab lainnya yakni truk tersebut dikendarai dengan kencang dengan muatan berlebihan.

"Licin bang, kondisi hujan seharian. Mobil ini udah tidak ada tenaganya lagi karena muatan penuh, tadi kami melaju dari arah Nagoya,"  kata Zul di lokasi Simpang Lampung Marah Taiwan, Kabil.

Ia mengatakan, alat perangkat elektronik itu akan dibawa ke Punggur untuk sebuah acara. Namun karena mengalami kecelakaan tunggal dalam perjalanan, terpaksa tertunda.

Selain Zulkifli, dalam truk tersebut juga ada dua orang lainnya. Beruntung ketiganya dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka parah. Sementara, kondisi truk hanya kaca truk sebelah kanan saja yang pecah.

Tidak berselang lama, Polisi Patroli Polsek Nongsa tiba di tempat kejadian dan melakukan tindakan pengaturan lalu lintas, yang sempat mengalami kemacetan panjang, karena warga yang melintas ingin memastikan kejadian tersebut.

Polisi dan warga juga membantu proses pengangkatan yang dilakukan satu unit krain, dengan cara mengeluarkan belasan box sound system tersebut, agar bobot kendaraan berkurang agar truk tegak kembali.

Editor: Udin