Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Kampung Utama
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 02-11-2016 | 18:14 WIB
Pria-Ditemukan-tewas-di-kampung-Utama.gif

Pria bernama Heri Pinem ini ditemukan tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Raya mengarah masuk ke rusun Kampung Utama, dekat Hotel Nagoya Mansion. Disakunya ditemukan botol minuman keras (Foto: Romi Chandra) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Heri Pinem, ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di jalan mengarah masuk ke rusun Kampung Utama, dekat Hotel Nagoya Mansion, Rabu (2/11/2016) siang.

Belum diketahui penyebab kematiannya, namun pria berusia 58 tahun itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Hanya saja, nyawanya tidak dapat ditolong. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati, saat dikonfirmasi pewarta mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti bagaimana kematiannya.

"Kita mendapat informasi awal, kalau ada pria tergeletak di jalan dengan kodisi meninggal dunia. Apa penyebab kematiannya belum kita ketahui," ungka Putu.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan lebih lanjut. "Dari identitas yang kita temukan, yang bersangkutan beralamat di Perumahan Taman Raya tahap 1 Blok EI no 5 Kecamatan Lubukbaja," lanjutnya.

Meski belum bisa memastikan penyebab kematian, namun pada bagian pelipis mata kiri ditemukan adanya bekas luka. Selain itu, juga ditemukan adanya botol minuman keras di sakunya.

"Untuk lebih pastinya, akan kita masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan di rumah sakit. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Untuk lukanya, belum bisa dipastikan akibat pemukulan, bisa saja terkena batu saat jatuh. Kemungkinan besar yang
bersangkutan juga habis mabuk," pungkas Putu.

Editor: Udin