Kombes Pol Didi Haryono Resmi Jabat Wakapolda Kepri
Oleh : Hadly
Jum'at | 07-10-2016 | 11:12 WIB
Sertijab1.jpg

Kapolda Kepri, Brigjen Sam Budigusdian melantik sejumlah pejabat utamanya. (Foto: Hadly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Brigjen Sam Budigusdian melantik sejumlah pejabat utamanya di Mapolda Polda Kepri, Nongsa, Jumat (7/9/2016).

Pejabat Utama Polda Kepri yang baru dilantik yakni Wakapolda Kepri, Kombes Pol Didi Haryono menggantikan Kombes Pol Yan Fitri. Direktur Lalulintas Kombes Pol Asep Akbar Hikmana menggantikan Kombes Pol Edy Ayudianto. Selanjutnya, Direktur Intelkam Kombes Pol Musa Ikipson menggantikan Kombes PolDwi Suryo Cahyo dan Kabid Keuangan AKBP Heni Kresnowati Soepandi Putri yang menggantikan AKBP Widada.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda berpesan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi, metingkatkan kemampuan kerja dan melanjutkan program yang sudah berjalan selama ini.

"Segera netralisir segala permasalahan yang ada. Lanjutkan dan tingkatkan program program yang sudah berjalan dengan baik," ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada jajaran Polda Kepri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik- baiknya dengan mengayomi dan layani masyarakat secara maskimal. Lakukan sinergisitas kepada seluruh stakeholder agar tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

"Dengan menunjukkan kinerja yang baik, bisa mewujudkan harapan masyarakat sebagai Polisi yang modern, profesional dan terpercaya," tegasnya.

Editor: Yudha