Winner Group Gelar Expo 2016 di Nagoya Hill 9 Oktober 2016

Acara Puncak Anniversary Winner Group ke-9 Berhadiah Toyota Alphard
Oleh : Roni Yudha Ginting
Kamis | 06-10-2016 | 15:02 WIB
winner1.jpg

Maket Winner Group (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Group untuk pertama kalinya menyelenggarakan Property EXPO untuk seluruh produk properti pada 7-16 Oktober 2016 yang digelar di Food Street Mall Nagoya Hill, Batam.

Pameran properti yang tersebar di wilayah Baloi, Batam Center, Bengkong, Tiban, Batuaji, Dapur 12 dan Trans Barelang ini, bertepatan dengan bulan perayaan Anniversary Winner Group ke-9. Diadakan untuk memberikan informasi secara langsung kepada konsumen mengenai produk-produk properti Winner Group yang sesuai dengan minat dan kebutuhan konsumen.

"Selama 9 tahun lebih berkarya di Batam, Winner Group telah mengembangkan berbagai kawasan hunian dan komersil. Dengan semakin luasnya pengembangan yang kami lakukan tersebut, kami memerlukan sebuah wadah untuk memperkenalkan keseluruhan produk, sehingga konsumen dapat memilih properti yang sesuai dengan minat dan kebutuhannya," kata Ayu, Vice Director Winner Group, Kamis (6/10/2016).

Dijelaskannya, Winner Group Property EXPO 2016 menghadirkan beragam pilihan properti di bawah pengembang Winner Group, mulai dari produk ready stok seperti Winner Kencana Mansionette, Winner Bugis Junction, Winner Millenium Mansion, Winner Tiban Princes. Lalu produk New launching seperti Winner Mangrove Millenium, Winner Gosyen Park, Winner Village Hill, Winner Cakra Place serta produk coming Soon yakni The Winner International, Winner Kartika City dan Winner City Square.

"Kami juga telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan pameran ini, seperti promo bayar booking fee berhadiah langsung Emas Antam, promo spesial Cicilan Ringan, promo special renovasi dan legalitas, gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) dan setiap konsumen yang membeli produk Winner Group mendapat kesempatan memenangkan Mobil Mewah di tahun 2017," terangnya.

Acara puncak perayaan Anniversary Winner Group ke-9 akan diadakan pada tanggal 9 Oktober 2016 di Atrium Hall-Mall Nagoya Hill, Batam, dengan acara utama pengundian satu unit mobil mewah Toyota Alphard.

"Jadi, para konsumen kami yang telah mendapatkan form undian diharapkan kehadirannya untuk menyaksikan langsung kemeriahan acara Anniversary Winner Group ke-9 nanti," pungkas Ayu.

Editor: Udin