Pesta Narkoba, Kasubag Evaluasi Setwan Kepri Dibekuk BNN
Oleh : Hadli
Senin | 19-09-2016 | 15:02 WIB
BNNP-2.jpg

Kepala Bidang Berantas BNNP Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi Bubung Pramiadi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri tertangkap tangan sedang pesta narkoba di ruang VIP Bilyard Center (BC), Nagoya Kota Batam, pada Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 02.00 WIb. Dia adalah Kasubag Evaluasi Setwan (Sekretaris Dewan DPRD) Kepri, Muhajir.

"Ya benar, ada empat butir ekstasi yang kita amankan di ruangan VIP BC," ujar Kepala Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi Bubung Pramiadi, di kantor BNNP Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Senin (19/9/2016).

Pada saat personil BNNP Kepri melakukan penggerebekan, Kasubag Evaluasi Setwan (Sekretaris Dewan DPRD) Kepri, Muhajir, tidak sendiri. Ada tiga orang wanita bersamanya.

"Selain dia (Muhajir), ada dua orang orang PR, dan satu orang rekan wanitanya (pasangan Muhajir) yang turut kita amankan," terang Bubung lagi.

Barang bukti yang diamankan, tiga butir pil ekstasi berasal dari Muhajir dan satu butir milik rekan wanita Muhajir. "Rekanitanya bawa pil ekstasi dari luar," papar Bubung.

Hingga saat ini, Kasubag Evaluasi Setwan Kepri bersama rekan wanitanya masih berada di BNN Kepri guna menjalani proses penyidikan. "Keduanya sudah tersangka. Untuk dua PR tadi, tidak ada barang bukti padanya," jelas Bubung.

Editor: Dardani