Gegara Saling Pandang, Jefri Bonyok Ditinju Juru Parkir
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 17-09-2016 | 18:23 WIB
bonyok-jefri2.jpg

Jefri, Korban Pemukulan Saat Melapor ke Mapolsek Sekupang

BATAMTODAY.COM, Batam - Jefri Hamonangan Simanjuntak, warga Kompek Wijaya Sekupang, melapor ke Polsek Sekupang karena ditinju Roni, juru pakir di depan RM Sup Tulang, Sei Harapan, Sabtu (17/9/2016). Penyebabnya sepele, hanya karena saling pandang.

Ditemui di Mapolsek Sekupang, Jefri terlihat masih merasa kesakitan. Cucuran darah segar tampak masih membasahi baju yang dikenakan. Pelipis mata sebelah kanannya juga terlihat mengalami luka robek.

Ia mengisahkan, peritiwa pemukulan tersebut berawal saat dirinya sedang duduk-duduk di pangkalan ojek tak jauh dari RM Sup Tulang. Saat itu dia merasa dilihati oleh Roni, hingga keduanya saling pandang. Merasa tak senang, Jefri langsung mendatangi dan menanyakan alasan dirinya dilihatin terus.

"Saya tanya, kenapa lek. Terus, mata kau, katanya ke saya," katanya mengisahkan.

Tanpa basa-basi, lanjutnya, Jefri langsung mendapatkan pukulan yang mengenai pelipis matanya dan langsung mengucurkan darah segar. Saat itu tak sempat melawan karena langsung dilerai warga. "Dia datang langsung main pukul saja," katanya.

Tak terima, Jefri langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Sekupang. Setelah membuat laporan, ia pun pergi ke rumah sakit untuk visum.

Hingga berita ini diunggah, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait pemukulan yang diamalami Jefri

Editor: Yudha