Indahnya Idul Fitri di Kampung Kami, Kepri
Oleh : Saibansah
Rabu | 06-07-2016 | 08:00 WIB
ucapan-lebaran.jpg

Ucapan selamat Idul Fitri. (Foto: Ist)

MESKI tak ada Presiden Jokowi di kampung kami, Kepri. Namun kemeriahan menyambut datangnya hari nan fitri, begitu terasa di hati. Gema takbir menyeruak di pelosok negeri, tak terkecuali. Meski ada di antara anak negeri Kepri yang masih harus menembus gelombang. Untuk dapat berlebaran di kampung halaman. 

 

Tahun ini, beruntunglah masyarakat Padang. Karena dapat berhari raya dengan Presiden Jokowi. Namun, kami masyarakat Kepri, juga beruntung. Karena surat kaleng berisi ancaman teror bom yang menyasar pelabuhan dan sejumlah target lain di Kepri, tak terbukti.

Baca Juga: Selebaran Gelap Sebut Pelabuhan di Kepri Jadi Sasaran Bom

Itu semua karena Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigusdian bersama dengan semua pemangku kepentingan, bahu-membahu menjaga kampung kami, Kepri. Maka, takbiran keliling di Kota Batam pun berlangsung aman dan terkendali.

Begitu juga halnya takbiran keliling di Bintan, Tanjungpinang, Natuna, Anambas, Karimun dan Lingga, serta seluruh pelosok negeri Kepri. Semua umat islam begitu berbahadia menyambut datangnya hari nan fitri. Sekali lagi, terima kasih Polri.

Maka, di hari nan fitri ini, izinkan kami BATAMTODAY.COM, mengucapkan selamat berhari raya Idul Fitri 1437 Hijriah kepada seluruh pembaca setia kami di dalam atau di luar negeri, pemerintah pusat dan Kepri semua rekanan kami. Mari kita pererat tali silaturrahmi ini, dengan saling mengisi.

Izinkan pula, kami menghaturkan permohonan maaf, lahir dan bathin. Semoga, momentum nan fitri ini, akan membawa keberkahan bagi kita semua...

Editor: Dardani