Anggota Polresta Barelang Tewas Ditabrak Mopen
Oleh : Hadli
Senin | 04-07-2016 | 18:06 WIB
laka-lalin.jpg

Ilustrasi (Sumber foto: skanaa.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota  Poresta Barelang, Brigadir S, menjadi korban kecelakaan hingga tewas. Adu kambing yang terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Mobil Penumpang (Mopen) alias Mimbar merek Mitsubishi L 300, Senin (04/07/2016). 

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BL 3362 OO, melintas di jalan Banda Aceh tujuan Medan Km. 14,5 Desa  Keumude, Kecamatan Suka Makmur,  Kabupaten Aceh Besar.

Sedangkan Mopen L 300 bernomor polisi BL 1495 AL dari Medan tujuan Aceh dikemudikan Wahyudi. Kecelakaan lalu lintas yang tak terelakkan lagi terjadi sekitar pukul 14.20 WIB saat korban belok kanan tanpa memperhatikan kendaraan di depannya.

Korban S, merupakan anggota Poresta Barelang di Bagian Opersional. Ia langsung tewas di tempat akibat benturan hebat saat kecelakaan lalu lintas tersebut. Tubuhnya terpental membentur kaca depan mobil hingga masuk ke dalam mobil. Kepala korban mengalami pendarahan yang hebat

Sopir mopen mengalami luka ringan. Sementara Korban dilarikan ke RSUZA untuk proses lebih lanjut.

Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol S Dalimunthe, membenarkan peristiwa itu. "Iya ada kabar duka. Itu anggota saya di Ops Poresta Barelang. Saat ini masih tahap pengurusan jenazah," kata Pjs Kabag Ops Polresta Barelang yang ditemui wartawan di Polsek Nongsa.

Ia mengatakan, korban merupakan salah satu sosok anggota Polri di Polresta Barelang yang patuh dan rajin dan bertanggung jwab dalam menjalankan tugas.

‎Editor: Udin