Jenazah Feby Kurnia Diperkirakan Tiba di Batam Pukul 10 WIB
Oleh : Harun Al Rasyid
Rabu | 04-05-2016 | 09:38 WIB
mbakning2.jpg

Inilah Mbak Ning atau Nurcahaya Ningsih, ibu Feby Kurnia yang tegas mengurus pencarian hingga pemulangan jenazah putrinya di Yogyakarta. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menjalani otopsi dan proses pemeriksaan polisi di Yogyakarta, akhirnya jenazah mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) berprestasi asal Batam, Feby Kurnia telah diberangkatkan menuju Batam. Diperkirakan, jenazah Febry Kurnia akan tiba di rumah duka antara pukul 10 Wib, Rabu (4/5/2016). 

 

Komunikasi terakhir BATAMTODAY.COM dengan ibu korban, Mbak Ning, demikian Nurcahaya Ningsih (48) disapa itu, terputus pada pukul 07.00 Wib. Saat istri Bang Siregar itu naik pesawat bersama dengan jenazah putrinya, komunikasi via ponsel pun terputus.

Baca Juga: Inilah Motif dan Terduga Pembunuh Feby Kurnia, Mahasiswi UGM Genius Asal Batam

Saat ini, keluarga, kerabat, sahabat dan warga Sei Panas Batam tengah menunggu kedatangan jenazah mahasiswa juara olimpade sains nasional itu di rumah duka, Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Blok A 14 No. 13 Batam. Suasana duka begitu terasa, karena selama ini, warga mengenal almarhum sebagai sosok anak yang jarang bermain di luar rumah.

"Sukanya ya belajar, baca buku, itulah hobinya Feby," ujar Imah, seorang warga Sei Panas Batam, sahabat Mbak Ning.

Editor: Dardani