Walikota Batam Sampaikan Duka Cita untuk Feby Kurnia
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 04-05-2016 | 09:14 WIB
karanganbunga4.jpg

Inilah karangan bunga dari Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad untuk Feby Kurnia. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad, mengirim karangan bunga tanda duka cita atas meninggalnya mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) berprestasi asal Batam, Feby Kurnia. Karangan bunga itu sudah tiba di rumah duka di Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Blok A 14 No. 13 Batam, Selasa (3/5/2016) lalu. 

 

Pantauan BATAMTODAY.COM, selain karangan bunga dari orang nomor satu di Kota Batam itu, karangan bunga juga datang dari tempat asal sekolah putri Nurcahaya Ningsih (48) itu. Mulai dari sekolah dasarnya sampai dengan SMK Negeri.

Tidak hanya itu, para tamu terus berdatangan dari berbagai kalangan. Ada yang berpakaian dinas di lingkungan Dinas Pendidikan, tapi ada juga yang berpakaian sekolah.

Para warga sudah menggelar tahlilan sejak Selasa (3/5/2016), meskipun jenazah Feby masih belum tida di Batam. Bahkan, warga juga sudah memasang tenda dan kursi di depan rumah duka untuk menerima tamu yang terus berdatangan.

Editor: Dardani