Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas Mengenaskan di dalam Kamar Kos
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-02-2016 | 14:54 WIB
jasad-hendri.jpg
Petugas kamar jenazah RS BP Batam saat menangani jasad Hendri yang tewas mengenaskan. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria pekerja bangunan, Hendri Hamdani (31), ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di dalam kamar kosnya, Gang Manggis RT 02/RW 04 Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, pada Rabu (24/2/2016) malam.

Penemuan korban pertama kali diketahui oleh bapak kos bernama Gito yang merupakan mandor dari Hendri. Saat itu, pria kurus ini hendak menanyakan keadaannya dengan sang istri yang cekcok sejak pagi.

"Saya gedor-gedor pintu, mau menanyakan keadaan dia dengan istri yang cekcok mulut sejak pagi. Karena sampai malam istrinya tidak terlihat di dalam kos," kata Gito.

Namun saat disapa nama korban sambil mengetuk pintu, pria asal Aceh itu tidak menjawab. Padahal beberapa saat sebelum mendatangi kamar Hendri, ada temannya yang datang dan menunggu di depan rumah.

"Sebelum ditemukan tewas, ada seseorang laki-laki yang menunggu di depan rumah itu merupakan temannya. Karena dia itu menanyakan keberadaan Hendri. Saat itu saya mulai curiga," katanya.

Saat pintu kamar korban didobrak secara paksa, Gito tampak kaget, karena korban berbaring di kasur dalam kamar. Saat didekati ternyata korban tidak bernyawa dan bersimbah darah.

"Dia ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di badannya. Korban masih mengenakan kaos warna hitam dan celana panjang warna biru," katanya.

Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat RT/RW setempat. Tidak berselang beberapa lama pihak kepolisian Polsek Bengkong bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang datang ke lokasi kejadian. Jasad Hendri kemudian dibawa ke RS BP Batam di Sekupang untuk dilakukan visum.

Editor: Dodo