Meisterstadt Pollux Habibie, Apartemen Mewah di Jantung Kota Batam
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 28-01-2016 | 14:19 WIB
pollux_habibie.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Meisterstadt Pollux Habibie, Superblock Apartemen memiliki lokasi strategis berada pada jantung Kota Batam di Simpang Frengky Batam Centre.

Juju Goh, General Manajer Karya Bintan Sejati (KBS) --agen resmi Meisterstadt Pollux Habibie, menjelaskan, tower A1 dan tower A2 telah dipasarkan dan semua unit telah sold out.

"Tower A1 dan A2 telah sold out, tanggal 30 Januari nanti akan launching sekaligus pemilihan unit apartemen," kata Juju Goh kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (28/1/2015).

Sedangkan untuk tower A3 dan A5, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan namun belum ada harga jualnya. Konsumen bisa mendapatkan nomor urut dengan membayar Rp 5 juta. Jika berminat, saat launching akan diundang. Apabila tidak sesuai akan kembali 100 persen. 

"Tower A3 dan A5 konsumen masih bisa memilih untuk bisa pesan ke KBS," terangnya. Baca: Bawa Bendera Meisterstadt, BJ Habibie Gebrak Pasar Properti Batam

Dituturkannya, Meisterstadt Pollux Habibie menawarkan adalah kawasan dengan konsep All In One karena selain membangun unit apartement, juga akan ada mall 2 lantai dengan luas 10 hektar. Akan dibangun rumah sakit 15 lantai kerjasama dengan Jerman dan wacananya merupakan satu-satunya rumah sakit yang memiliki fasilitas untuk operasi plastik.

Tidak hanya itu, kawasan tersebut akan dibangun office tower 100 lantai dengan tinggi mencapai 400 meter. Sedangkan tahap terakhir akan dibangun hotel 50 lantai.

"Konsep All In One, dalam satu kawasan tersedia semuanya," kata Juju Goh.

Untuk memperoleh informasi lebih detail lagi, konsumen bisa hubungi KBS : 082325529999. Email : kbspropertybatam@gmail.com

Editor: Dodo